Minggu, 02 November 2008

>>> Kanker payudara

ada tahun 1996 saya merasakan ada benjolan sebesar kelereng kecil dipayudara sebelah kiri. Sayapun tidak berani periksa mamografi, takut kalau ada kanker. Namun 2 tahun kemudian payudara tersebut mulai mengeras, tangan saya lemas seperti lumpuh sebelah. Sampai 4 tahun giliran payudara kanan saya mulai mengeras, hanya sebagian kecil saja sebagian payudara yang lunak, yang saya lakukan adalah mencari pengobatan alternatif, namun setahun juga belum mengalami kemajuan. Awal tahun 2002 saya dikenalkan dengan produk Tianshi, beberapa produk langsung saya minum yakni Kalsium 1, Cordyceps, Chitosan, Zinc, Double Cellulose. Setahun saya mengkonsumsi, payudara saya mulai melunak kemudian saya tambahkan mengkonsumsi Vigor Rousing. Sekarang saya sudah kembali sehat dan segar.
(Ibu Novera Wahab)

Related Posts by Categories



0 komentar:

 
© Copyright by Nutrisi Kesehatan Herbal Tianshi  |  Template by Blogspot tutorial