Sabtu, 25 Oktober 2008

>>> Komentar Para Dokter Tentang Khasiat Produk Tianshi

dr. Jhon Rashal Roma Evilian, Sp.Og
Lahir Palembang 04 Maret 1967
Pendidikan Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya Palembang lulus thn 2002
Alamat Praktek : klinik & Rumah Bersalin Citama Citayam Depok.


PRODUK TIANSHI tidak mengandung bahan kimia. Komposisinya memperlihatkan produk Tianshi terbuat dari bahan alami. Kebutuhan kalsium ibu mengandung adalah 1200 mg perhari. Kalsium merupakan dasar dari terapi alami. Manusia membutuhkan kalsium, dari terbentuknya sperma, penumbuhan janin, kelahiran hingga tumbuh dewasa. Kalsium itu berkaitan dengan mikronutrisi dalam tubuh. Nutrisi yang paling dibutuhkan adalah Flour dan Kalsium. Jangan lagi kita dicekoki Kalsium Kimia.

dr. Utin Juniarti
Lahir Pontianak 21 Juni 1961, Fakultas Kedokteran Unsri Tahun 1987.
Dokter Kabupaten Bogor dengan penghargaan Dokter Teladan Tahun 1992 dan Wanita Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 1999


Semua produk Tianshi termasuk fitofarmaka karena terbuat dari bahan alami yang dapat membantu menyembuhkan penyakit. Penyebutan istilah tersebut tidak sembarangan, karena sebuah produk tidak mudah masuk dalam golongan fitofarmaka. Tianshi sudah terbukti sebagai Fitofarmaka berdasarkan hasil riset. Status Tianshi sebagai Fitofarmaka diperkuat lagi dengan pernyataan Lembaga Pengawas Obat dan Makanan (POM) RI. Apa yang dikatakan lembaga POM tentunya sudah melalui riset. Mereka pun sudah mempunyai laboratorium sendiri. Kalaupun mengacu pada sertifikasi itu sebagai nilai plus. Karena Tianshi punya juklak standar mutu internasional.

dr. H. Ezzedin Yazid, SP. A
Lahir Aceh 26 Mei 1948
Alumni Kedokteran USU 20 Thn Yang lalu
Sebagai Distributor Tianshi Sejak 2002
Praktek RSU Ciawi Bogor Jawa Barat, RS AZRA Bogor Jawa Barat.


Nutrisilah yang selama ini menopang kehidupan, nutrisi adalah ilmu dasar dari kesehatan yang diberikan kepada calon-calon dokter . Lalu kenapa tubuh bisa sakit? Pasti ada hal-hal yang tidak beres dalam tubuh. Jika sel-sel tubuh tidak memperoleh nutrisi yang cukup dan tidak baik maka akan terjadi gangguan kesehatan. Selain itu juga sel-sel tubuh dapat di ganggu oleh radikal bebas yang berasal dari lingkungan yang terpolusi.Produk-produk Tianshi dapat merangsang peremajaan sel-sel dan perbaikan metabolisme di dalam tubuh. Tubuh kita bisa sembuh karena sel tubuh menjadi remaja kembali. Sel-sel yang tua dan mati di buang. Produk Tianshi juga mampu mengikat dan membuang radikal bebas yang berbahaya bagi sel-sel dan metabolisme tubuh.

dr. David Rudy Wibowo
Lahir Jakarta 10 Juni 1976
Fakultas Kedokteran Tarumanegara lulus tahun 2001
Konsultan Kesehatan di Stokis 146


Minumlah Nutrient High Calcium Powder atau Kalsium Chewable Tablet, karena kalsium sangat dibutuhkan tubuh, kalau orang mengalami osteoporosis itu berarti ia kekurangan kalsium, cara mengatasinya tentu bukan dengan memberi obat, tapi memberikan bahan yang diperlukan , yaitu kalsium. Biasanya gangguan yang terjadi akibat kekurangan kalsium, yang paling berat adalah osteoporosis dan paling ringan berupa keram otot. Seorang dokter ternama telah menggunakan Vigor untuk menangani pasien penderita jantung dan stroke. tentu saja Vigor dari Tianshi.

Nama : Dr. Jumrat Hadi, 50 tahun.
Pekerjaan : Kepala UGD RS Atmajaya Jakarta


Dokter kelahiran, Padang Panjang, Sumatera Barat ini pertama kali diperkenalkan produk Tianshi sekitar dua tahun lalu. Beliau memilih produk yang dapat menurunkan masalah kolesterol yang dideritanya. "Saya beli saat itu Cordyceps dan Vitality. Saat itu, kolesterol saya memang agak naik, sekitar 250. Setelah mengkonsumsi Tianshi, kolesterol saya turun sekitar 180-an," kata Jumrat. Memang saya kombinasi dengan gaya hidup yang baik, seperti olahraga," kata Jumrat. Setelah itu, mulailah Jumrat menggali informasi lebih jauh tentang produk Tianshi dan cara-cara penyembuhan dengan herbal dan bahan-bahan organik. Tianshi itu suplemen, bukan obat. "Kerja produk Tianshi, masuk ke dalam tubuh sesuai dengan proses metabolisme tubuh," jelas Jumrat.

Dra Grace & Carlo- Cibubur Jakarta

Sekitar setahun yang lalu, pasangan Carlo dan Grace dikenalnya produk Tianshi oleh tetangganya. Grace pun mencoba beberapa produk, untuk yang berkaitan dengan masalah di atas, ia mengkonsumsi Kalsium dan Spirulina. Spirulina ia konsumsi 2x3 kapsul sehari. Setelah mengkonsumsi lebih dari sebulan, Grace merasakan perubahan pada tubuhnya. Ketika haid datang, ia tidak batuk lagi. Demikian juga dengan flu yang biasanya menyerang. Grace pernah pula haid setiap hari selama lima bulan. Ini karena ada efek penggunaan pil KB. Tentu saja kondisi haid setiap hari, berpengaruh terhadap tubuhnya. Kondisi tersebut sangat mungkin mengakibatkan anemia. Grace tahu dengan akibat ini, ia pun menambah dosisi dari spirulina yang dikonsumsinya menjadi 5 sampai 10 kapsul setiap hari. la dan suaminya bersyukur. Ternyata kondisi tubuhnya lebih tahan, walaupun mengalami haid setiap hari selama lima bulan.

Nama : Dr. Suriyanto
Pekerjaan : Dokter di Rumah Sakit di Bandung


Suatu saat saya diperkenalkan produk Tianshi. Saya memang sempat berdebat sebelum mengkonsumsi, kemudian saya terpojok setelah ibu Sisca, yang mengenalkan produk ini mengatakan, kalau nggak percaya coba saja sendiri. Setelah saya pikir, tidak ada salahnya mencoba. Saya mengkonsumsi Cordyceps dan Kalsium. Setelah minum sekitar 1, 5 bulan, hampir dua botol, radang sinus mulai reda. Reaksi alergi berkurang. Sebelumnya saya sangat sensitive terhadap asap rokok, debu rumah. Jika kasur berdebu sedikit, saya nggak bisa tidur. Jika dalam satu ruangan, agak pengap, saya pasti bersin-bersin. Sekarang masih, tetapi sudah sangat berkurang.

dr. Rita Fadillah
Fakultas Kedokteran Universitas Yarsi lulus tahun 1997
Tanggal lahir : Tangerang 28 Februari 1972
Trainer Produk dan Kesehatan Tianshi.


Beberapa produk dan alat kesehatan Tianshi baik bagi kecantikan. Seperti Vitality, dengan kandungan vitamin E sangat baik untuk kesehatan dan performa kulit. Alat kesehatan Acupoint Treasure dengan batu gioknya juga bisa mengencangkan kulit.

Related Posts by Categories



0 komentar:

 
© Copyright by Nutrisi Kesehatan Herbal Tianshi  |  Template by Blogspot tutorial