Minggu, 02 November 2008

>>> Demam Berdarah

 
Semua orang tua akan panik bila menghadapi anak tercinta sakit, apalagi bila panas tinggi yang menyerang tubuhnya tidak kunjung reda. Hal tersebut saya alami, di saat suami dinas ke luar kota, ditengah malam menghadapi anak sakit demam tinggi. Saat itu dirumah hanya tersedia Cordyceps, kemudian saya minumkan 2 butir. Alhamdulillah panas tinginya menurun. Esok paginya cek dokter ternyata gejala Demam Berdarah. Saya tidak meminumkan obat dokter, tapi saya minumkan Cordyceps, Kalsium III dan Zinc. Kedua anak saya terbebas dari gejala penyakit Demam Berdarah dan tingkat kecerdasannya bertambah.
Aldo Agyo (9 tahun) dan Calvin (7 tahun), Putra Ibu Prisilia

Related Posts by Categories



0 komentar:

 
© Copyright by Nutrisi Kesehatan Herbal Tianshi  |  Template by Blogspot tutorial