Minggu, 02 November 2008

>>> Kista

Awal tahun 2003 dari hasil USG diketahui bahwa indung telur sebelah kiri dan kanan saya terdapat kista sebesar 3,5 cm dan 4,2 cm. Saya berobat ke dokter kandungan dan diberi obat, selama satu bulan tidak ada hasilnya. Akhirnya saya disarankan untuk menjalani operasi. Setelah saya pertimbangkan dengan matang saya mencoba untuk mencari informasi mengenai pengobatan alternatif lain dan saya mengkonsumsi nutrisi Chitosan Tianshi, setelah 15 hari mengkonsumsi saya cek ke dokter mengenai perkembangan penyakit saya, dari hasil USG yang kedua ukuran kista saya mengecil menjadi 3 dan 3,5 cm. Hasil yang luar biasa saya dapatkan setelah 3 bulan mengkonsumsi. Pada USG yang ketiga kista saya dinyatakan sudah tidak ada oleh dokter. Kini saya dapat melaksanakan kegiatan pekerjaan tanpa gangguan penyakit yang berarti lagi.
(Dewi Baron Tarigan, 35 tahun, Karyawati BUMN Semarang)

Related Posts by Categories



0 komentar:

 
© Copyright by Nutrisi Kesehatan Herbal Tianshi  |  Template by Blogspot tutorial