Minggu, 02 November 2008

>>> Kolesterol

Dua tahun lalu saya beli Cordyceps dan Vitality. Saat itu kolesterol saya sekitar 250. Setelah mengkonsumsi, kolesterol saya turun sekitar 180-an. Kemudian sekitar 4 bulan yang lalu kolesterol saya mencapai 245. Saya hanya mengkonsumsi Antilipemic Tea pagi dan sore, 3 Minggu kemudian kolesterol turun menjadi 205.
(Dr. Jumrat Hadi (50 tahun), Kepala UGD RS. Atmajaya, Jakarta)


Pada tahun 1996 saya melakukan Medical Chek Up di RS. MMC Jakarta dari hasil laboratorium yang sangat mengejutkan saya adalah kadar trigliserida 468 mg/dl (yang normal dibawah 150 mg/dl) serta kadar uric acid 9,0 mg/dl (yang normal 3-6 mg/dl). Pada awal tahun 1997 saya terserang sakit yang sangat, dibarengi pembengkakan pada pangkal ibu jari kiri hingga saya tidak bisa jalan setelah diperiksa dokter, kemudian diobati berikut istirahat selama 1 minggu kemudian saya baru bisa jalan kembali. Kejadian tersebut berulang-ulang selisih 3-6 bulan sekali ditambah kondisi yang "gampang sakit susah sembuh (kejadian terakhir, 10 hari setelah minum obat, baru bisa jalan), kejadian ini berlanjut hingga meninggalkan dokter yang menangani saya. Pada bulan Juli 2001, rasa sakit seperti tersebut diatas terulang lagi. Tetapi kali ini saya mengkonsumsi Antilipemic Tea dan menjelang hari ke empat ternyata saya sudah dapat berjalan kembali, Alhamdulillah hingga saat ini rasa sakit itu tidak menyerang lagi, mudah-mudahan selamanya.
(Yusep Kontinius, (36 tahun), Jl. R.A. Kosasih No. 54 Sukabumi)

Related Posts by Categories



0 komentar:

 
© Copyright by Nutrisi Kesehatan Herbal Tianshi  |  Template by Blogspot tutorial