Minggu, 02 November 2008

>>> Bronchitis

 
Saya menderita bronkhitis sejak SD kira-kira 10 tahun. Saat ini usia saya 34 tahun, artinya saya menderita bronkhitis lebih dari 20 tahun. Sebelumnya sudah berobat dengan minum obat dokter tapi tidak sembuh-sembuh.
Lalu saya minum Cordyceps (3 X 2 kapsul/hari) dan Tibet Garlic (2 X 3 kapsul/hari) secara rutin setiap hari. Setelah minum dua botol langsung kelihatan perubahannya. Saya sudah tidak batuk-batuk lagi walaupun terkena hawa dingin. Kini tubuh saya terasa sangat sehat dan daya tahan tubuh saya semakin kuat dan yang lebih menyenangkan saya sudah sembuh dan bronchitis yang saya derita bertahun-tahun.
Prima (34 tahun) Jl. Pungkur 200, Bandung

Related Posts by Categories



0 komentar:

 
© Copyright by Nutrisi Kesehatan Herbal Tianshi  |  Template by Blogspot tutorial