Minggu, 02 November 2008

>>> Jantung Koroner

 2 tahun yang lalu, saya mengidap penyakit jantung koroner. Puncaknya penyakitku kambuh dan harus menjalani rawat inap selama 14 hari di rumah sakit. Setelah pulang dari rumah sakit, seorang teman menyarankan untuk mengkonsumsi produk Tianshi. Tanpa seijin suami, saya konsultasi pada seorang dokter dengan membawa semua hasil lab dan rotgen dan dijelaskan tentang cara pengobatan TIanshi. Dua hari kemudian saya mencoba mengkonsumsi produk Tianshi yaitu Kalsium 1, Vigor dan Cordyceps. Setelah tiga mingu mengkonsumsi, barulah saya memberitahukan suami. Dia tidak percaya dan menyatakan saya harus tetap dioperasi. Pada November 2004 rencananya saya mau dioperasi. Saat itu saya sudah menjalani persiapan operasi dan masuk ruang operasi di RS. Harapan Kita, Jakarta. Dokter yang akan melakukan operasi memutuskan operasi dibatalkan. Keputusan itu diambil dokter berdasarkan observasi bahwa hasil rotgen terakhir sesaat sebelum dioperasi menunjukkan bahwa saya dalam kondisi sehat, jantungnya normal dan tidak ada penyumbatan seperti rotgen sebelumnya. Semua yang ada di ruang operasi merasa keheranan dan takjub. Saya sendiri dan suami hampir-hampir tidak percaya, apalagi keluarga yang menunggu di luar ruangan operasi, mereka turut bahagia. Kalimat syukur dan sujud syukur pada Tuhan atas kesehatan dan kesembuhan ini.
(Listiati Rahman, Kepala Sekolah TK Al-Khoiriyah, Cimahpar, Tanah Baru, Rt 02/01, Bogor Utara)


Saya bertemu penderita penyakit jantung yang harus segera dioperasi by pass karena adanya penyumbatan pembuluh darah, saya merekomendasikan untuk mengkonsumsi Kalsium 1, Vitality dan Vigor. Setelah mengkonsumsi selama sebulan keluhan jantungnya mereda dan ia tidak harus operasi by pass lagi.
(Ismail, Konsultan Pengobatan Tradisional, Cileduk Jakarta)

Related Posts by Categories



0 komentar:

 
© Copyright by Nutrisi Kesehatan Herbal Tianshi  |  Template by Blogspot tutorial