Minggu, 02 November 2008

>>> Kesaksian - Kesaksian

Berikut ini bebarapa kisah dari mereka yang sudah disembuhkan setelah menggunakan produk Tianshi Group tetapi kami tidak bisa menuliskannya semua di sini karena sangatlah banyak.

Kisah berikut ini dimaksudkan untuk menunjukkan bukti kepada anda tentang daya guna nutrisi Tianshi selain itu juga tanda bahwa Tianshi Group berusaha untuk "menyehatkan umat manusia dan mensejahterakan masyarakat" mulai mendapat titik terang.
Rematik

Masalah Urat dan Seksual

Pencernaan/Usus

Kurang Kalsium dan Osteoporosis

Obesitas/Kegemukan

Asam Urat

Kanker

Jantung dan Hipertensi

Hepatitis

Masalah Syaraf

Jerawat dan Wajah

Paru-paru dan Darah Tercemar

Gangguan Pertumbuhan Anak

Sinusitis

Thalasemia

Kolesterol

Diabetes



REMATIK


Moentochid ( 70 tahun )
Jl. H. Goden IV No.31 Pondok Pinang
Kebayoran Lama Jakarta Selatan



Beliau dahulu mempunyai keluhan kaki sebelah kiri, tepatnya dipergelangan kaki, sering terasa nyeri sehingga sering mau jatuh. Kemudian pada pertengahan Juni 2001 ada pertemuan yang diselenggarakan di hotel Sahid yang menjelaskan tentang produk-produk Tianshi. Salah satunya, menceritakan bahwa ada seorang pelari yang minum produk Cordyceps Mycelium Capsules, dan karena itu prestasi larinya menjadi luar biasa.

Beliau penasaran karena cerita itu, maka pada tanggal 21 Juni 2001 beliau beli produk Cordyceps ini dan meminumnya 2 kapsul setiap pagi dan malam. Setelah saya minum produk ini, ternyata memang benar penyakit nyeri di kaki jadi hilang. Bapak yang setiap pagi masih suka olahraga jalan cepat dan senam aerobik ini merasa bersyukur sekali, saat ini bisa mencapai umur 70 tahun dengan tetap dikaruniai kesehatan yang baik.


Nila, S Psi.
Pekerjaan : Asuransi Bakrie
Alamat : PErumahan Bandung Indah Raya Ciwastra Bandung.



Sejak usia 4 tahun saya sering sulit untuk tidur. Badan dan terutama kaki saya terasa pegal-pegal. Menurut dokter anak, saya terkena sakit rematik. Penyakit ini saya derita selama 20 tahun lebih.
Setelah saya mencoba Kalsium Tipe I (Nutrient High Calcium Powder I red.), dalam dua hari rasa sakit di kaki dan badan mulai hilang, dan setelah habis 1 kotak Nutrient High Calcium Powder I, saya sudah merasa sehat dan terbebas dari sakit rematik.[TOP]


MASALAH URAT DAN SEKSUAL


Mr Kwee Yauw Tjang
Rajawali Timur 27B Rajawali Plaza No.20
Bandung



Mr. Kwee mempunyai masalah untuk menggerakkan bagian leher dan kepala untuk menoleh kebelakang, sehingga bila ada yang memanggil dari belakang terpaksa beliau harus memutar seluruh tubuhnya, dan selain itu tidak bisa memenuhi kewajibannya sebagai suami.

Setelah mengenal produk Tianshi, beliau mengkonsumsi Nutrient High Calcium Powder I, Cordyceps, dan Zinc Cream. Setelah itu, semua keluhan beliau hilang. Beliau bisa enak menggerak-gerakan seluruh tubuhnya, juga bagian kepala untuk menoleh kepala. Selain itu, beliau tidak lagi punya masalah untuk melakukan kewajibannya sebagai suami.



Ir H Bastaman
Pensiuanan Departeman PU Jakarta
Alamat : Pangkalan Jati Jakarta Timur



Walaupun sudah berusia lanjut, saya selalu berusaha berolahraga yang merupakan hobby saya, yaitu tenis lapangan. Namun suatu ketika setelah bermain tenis, saya mengalami cedera lutut yang mengakibatkan selama kurang lebih dua bulan saya tidak dapat menjalankan aktivitas secara normal. Pengobatan medis maupun pijat telah dilakukan namun hasilnya kurang memuaskan.
Pada suatu hari, teman anak saya memperkenalkan Tianshi dan produk-produknya kepada saya. Saya bergabung dan segera mencoba produk Kalsium Tipe I (Nutrient High Calcium Powder I). Ternyata khasiatnya luar biasa. Dalam waktu singkat lutut saya kembali normal, bahkan lutut saya yang biasanya terasa bergetar dan lemas ketika menaiki tangga sekarang tidak terasa lagi.

Selanjutnya saya juga mencoba produk Double Cellulose Tablets dan Antilipemic Tea. Ternyata khasiatnya sangat bagus. Biasanya bila ke belakang (WC red.) saya membutuhkan waktu agak lama, saat ini bisa lebih lancar bahkan berat badan saya yang agak berlebih dapat saya turunkan dan dipertahankan.

Produk Zinc Cream Supplement dan Cordyceps juga telah sangat membantu saya dalam menjaga kesehatan tubuh. Terutama dalam hubungan suami isteri. Memang pada usia seperti saya kualitas hubungan sudah sangat menurun, namun dengan supplement dari Tianshi ini, Alhamdulillah kualitas kesehatan saya sekeluarga semakin meningkat. Mudah-mudahan saya dapat terus membagikan khasiat kesehatan Tianshi kepada lebih banyak orang lagi. [TOP]


PENCERNAAN/USUS


Iman Supriana
Guru Bahasa Inggris FKIP UHAMKA




Penyakit yang diderita oleh bapak Iman adalah sariawan usus. Selain penyakit itu sendiri yang berbahaya, juga membawa efek nafas beliau menjadi tidak sedap sehingga sangat mengganggu rasa percaya diri beliau, apalagi dalam menjalankan tugasnya sebagai guru. Berbagai obat dan cara sudah beliau coba, tetapi tidak juga mendatangkan hasil yang memuaskan.

Suatu hari beliau diajak rekannya Pak Anton, namanya, mengikuti presentasi produk Tianshi ini dan langsung beliau ungkapkan permasalahannya. Pak Iman dianjurkan untuk mengkonsumsi Double Cellulose Tablets. Dan baru tiga hari digunakan, efeknya mulai terasa. Nafas mulai tidak bau dan badan mulai enak. Dan setelah seminggu penuh, nafas beliau sudah normal seperti sebelum menderita sariawan usus. [TOP]


KURANG KALSIUM DAN OSTEOPOROSIS


Suwito (50 th)
Alamat : Baturaja




Pak Suwito mempunyai sebuah toko dimana setiap hari beliau jaga. Suatu hari Pak Suwito merasakan seluruh punggungnya sakit dan kondisi tubuhnya lemah sekali sampai harus beristirahat penuh 2 (dua) hari. Ketika diperiksakan ke dokter pun, dokter tidak mengetahui apa penyakitnya. Sehingga penyakit tersebut tidak kunjung sembuh.

Akhirnya di stokist (tempat penjualan nutrisi Tianshi), beliau diperkenalkan produk Tianshi. Dari hasil penjelasan di situ, Pak Suwito minum 1 hari 2 bag Nutrient High Calcium Powder I dan 2 (dua) kapsul Vigor Rousing Capsules, serta 4 bungkus teh Antilipemic Tea. Dalam waktu 3 (tiga) hari penggunaan nutrisi tersebut, tubuh Pak Suwito mulai terasa ringan dan dua bulan kemudian beliau sembuh total tidak ada keluhan lagi sama sekali.



Lius Lautan (73 tahun)
Alamat : Jakarta



Pada tahun 2000, karena usia sudah lanjut, ditambah kurangnya olah raga maka kesehatan saya semakin menurun. Mulai terasa tubuh tidak bertenaga, sering ngilu di pinggang dan punggung terasa sakit, dilutut terasa sakit sewaktu mau menaiki tanggal.

Pada saat saya diperkenalkan dengan produk Tianshi, saya mengkonsumsi Nutrient High Calcium Powder I dan Vigor Rousing Capsules. Setelah pemakaian kurang lebih 10 (sepuluh) hari, saya mulai merasakan perubahan. Setelah 1 (satu) bulan saya mendatangi kantor Tianshi di Jakarta yang mempunyai 4 (empat) lantai, saya coba menaiki tanpa istirahat. Dan saya bisa mencapai lantai ke 4 (empat) tanpa terasa lelah, sulit, dan sakit seperti sebelumnya. Terima kasih untuk Tianshi.





Djuju Djuhara (62 tahun)
Alamat : Kampung Jamban Cicalengka



Sebagai orang yang sudah lanjut usia, penyakit yang saya derita selama bertahun-tahun yaitu sakit maag, gangguan jantun, ginjal, rematik, napas pendek, keropos tulang, dan asam urat. Saya diperkenalkan produk Tianshi oleh Bapak Supiat yang menyarankan saya mengkonsumsi Nutrient High Calcium Pwoder I, Cordyceps, dan Double Cellulose. Alhamdulillah kesehatan saya dari hari ke hari semakin baik saja. [TOP]


OBESITAS/KEGEMUKAN


Aam Paidah
Alamat : Komp. TNI AU Sukaraja I Husein Bandung



Saya sebelumnya punya problem dengan kelebihan berat badan. Setelah mengkonsumsi Antilipemic Tea dan double cellulose selama 3 bulan ternyata berat badan saya sudah berhasil turun sebanyak 12 kg. [TOP]


ASAM URAT


Yusep Kontinius, SH (36 tahun)
Alamat : Jl. RA Kosasih No. 54 Sukabumi
Telepon : (0266) 210478



Pada tahun 1996 saya melakukan Medical Check up di RS. MMC Jakarta. Dari hasil laboratorium yang sangat mengejutkan saya adalah kadar trigliseride saya 468 mg/dl (yang normal dibawah 150 mg/dl red.) dan kadar uric acid 9,0 mg/dl (yang normal 3-6 mg/dl). Pada awal tahun 1997 saya terserang sakit yang sangat dibarengi pembengkakan pada pangkal ibu jari kiri sehingga saya tidak bisa berjalan. Setelah diperiksa oleh dokter, diagnosanya terkena salah satu penyakit rematik yang disebut GAUT. Setelah makan obat dari dokter, 1 minggu kemudian saya bisa berjalan kembali. Tetapi 3 bulan kemudian kambuh lagi, diberi obat sembuh tapi kemudian kambuh lagi. Yang terakhir dari obat dokter baru bisa berjalan setelah 10 hari, maka akhirnya saya meninggalkan dokter tersebut.

Setelah itu penyakit itu semakin sering kambuh, hingga Juli 2001 ketika penyakit tersebut kambuh lagi, saya diperkenalkan produk Tianshi. Saya mengkonsumsi Antilipemic Tea dan menjelang hari ke empat saya sudah dapat berjalan lagi. Dan alhamdulillah hingga saat ini, penyakit tersebut tidak kambuh lagi. [TOP]


KANKER/TUMOR


Riana
Pekerjaan : Mahasiswi
Alamat : Bandung



Saat itu, tangan dan kaki saya sudah tidak dapat digerakkan lagi. Dokter pun telah menjatuhkan vonis operasi untuk mengangkat kanker payudara yang saya derita. Terbaring dalam keputus-asaan, saya mencoba produk Tianshi yang ditawarkan oleh teman saya. Hasilnya sungguh luar biasa. Setelah mengkonsumsi satu botol Vigor Rousing Capsules ditambah dengan Nutrient High Calcium I, saya sudah dapat berjalan dua tiga langkah. Dokter pun terheran-heran dan mencabut vonisnya. Untuk menuju kesembuhan total saya meneruskan dengan mengkonsumsi kombinasi Chitosan Capsules dan Nutrient High Calcium I. Dan kini setelah dua bulan saya sudah bisa beraktivitas normal kembali. [TOP]


JANTUNG DAN HIPERTENSI


Tin Yong Tiet (49 tahun)
Alamat : Jl. Pane No. 63A Pematang Siantar Sumatera Utara



Bapak Tin pada bulan Februari 2001 merasa kepalanya sakit dan pergi ke dokter, kemudian ke laboratorium. Hasil laporannya kolesterol dan tekanan darah bapak Tin sangat tinggi. Apa yang dikatakan dokter diikuti semua, stiap hari minum satu butir obat anti tekanan darah tinggi. Tiga bulan kemudian datanglah efek samping obat tersebut, yaitu kepala sangat sakit dan jantung mulai membengkak. Maka Pak Tin kembali konsultasi dengan dokter, apakah obatnya perlu diteruskan dan jawabannya supaya terus saja minum obat tersebut, nanti juga akan sembuh. Tetapi kenyataannya malah sebaliknya, jantung semakin membengkak dan disertai batuk-batuk.

Dari dokter paru-paru dan hasil rontgen, paru-paru normal hanya jantung yang semakin besar. Pak Tin pindah ke ahli Jantung. Setelah diperiksa ternyata kolesterol trlalu tinggi diduga ada penyumbatan di pembuluh darah jantung. Oleh dokter diberi obat penurun tekanan darah. Setalah memakan obat tersebut ternyata malah semakin parah, maka langsung Pak Tin dibawa Ibu Lie Ciu Lien, istrinya, ke Elizabeth Hospital Singapura. Hasil scaning menyatakan salah satu crap jantung rusak maka zat cair masuk melalui crap yang rusak itu. Pak Tin harus dioperasi tetapi beberapa bulan lagi setelah kondisi tubuhnya memungkinkan, sementara itu diberi obat dulu. Setalah mengkonsumsi obat tersebut, tiap hari terasa pusing, tensi darah turun sampai 90/70, dan banyak buang air. Akhirnya diperkenalkan produk Tianshi, langsung dicoba Nutrient High Calcium I, Cordyceps, dan Vigor Rousing. Setelah dikonsumsi tiga bulan, Pak Tin merasa badan agak enak maka segera kembali ke Singapura untuk menjalani operasi. Setelah dicek kembali oleh dokter ternyata penyakit yang dideritanya sudah sembuh. [TOP]


HEPATITIS


Hartono
Alamat : Kepu Duri Jakarta
Telepon: 0815-9989039



Tahun 1990, isteri saya direkomendasikan oleh Dokter Umum untuk diperiksa darah di salah satu laboratorium di Jakarta. Setelah sekitar 1 minggu diambil, hasilnya ternyata mengidap Hepatitis B. Setelah 6 bulan, terpaksa dia mengundurkan diri dari perusahaannya tempat dia bekerja selama 8 tahun.
Sejak saat itu, isteri saya mencoba berobat ke dokter spesialis dan mengkonsumsi macam-macam food suplement tetapi setiap kali dicheck darahnya masih tetap positif Hepatitis B.

Setelah sepuluh tahun tidak ada perubahan, akhirnya dia mencoba food suplement dari Tianshi dan terakhir hasil check laboratorium ternyata hasilnya negatif, bahkan antibodinya 50 titier. [TOP]


MASALAH SYARAF


Inggrid Sadeli (71 tahun)
Alamat : Jakarta



Beberapa tahun yang lalu saya mengidap sel syaraf yang terhimpit oleh tulang punggung maka akibatnya mempengaruhi ke punggung dan kaki, sehingga membuat saya tidak dapat berjalan. Setelah diperiksa Dokter saya diberi obat reumatik. Saya mengkonsumsi obat Dokter tersebut kadang-kadang sembuh, kadang-kadang kambuh. Saya banyak minum obat dokter sehingga membuat sakit maag maka saya merasa minum obat dokter tidak dapat menyembuhkan penyakit saya sehingga saya berpikir tidak ada gunanya.

Pada suatu hari teman saya memperkenalkan produk Tianshi, yaitu Nutrient High Calcium Powder I. Setelah pemakaian kurang lebih selama 10 (sepuluh) hari sudah terasa ada perubahan rasa sakit mulai berkurang. Sekarang saya sudah sembuh total. [TOP]


JERAWAT DAN WAJAH


Linda
Alamat : Kebun Jeruk I/35 Jakarta Pusat
Telepon : (021) 6398766



Keluhan saya adalah banyak tambah jerawat yang tidak kunjung sembuh. Telah diobati oleh dokter ahli kulit maupun memakai kosmetik dari berbagai merk juga tidak bisa sembuh.

Akhirnya tante saya, Lai Sui Kim, memperkenalkan kepada saya Double Cellulose, setelah saya konsumsi selama satu bulan mulai terasa ada perubahan, yaitu jerawat yang tumbuh sudah mulai berkurang. Kemudian saya mengkonsumsi Nutirent High Calcium Powder I, Zinc Cream Supplement, dan Vitality Softgel Capsules. Kondisi muka saya sekarang telah sembuh total, saya sangat berterima kasih kepada tante Lai Sui Kim yang memperkenalkan Tianshi kepada saya. [TOP]


PARU-PARU DAN DARAH TERCEMAR


Eno Suharno (35 tahun)
Pekerjaan : Wiraswasta



Karena terlalu sering minum minuman keras dan merokok, saya mengalami gangguan paru-paru, nafas pendek, keropos tulang, ejakulasi dini, dan muntah darah. Tetapi setelah saya konsumsi Nutrient High Calcium Powder I dan Cordyceps, ternyata sisa obat-obatan yang saya konsumsi dibersihkan dan keluar dahak yang mengotori paru-paru saya. Sekrang tubuh saya semakin sehat, segar, dan beraktivitas kembali normal. [TOP]


GANGGUAN PERTUMBUHAN ANAK


Ernita
Alamat : Cicalengka



Sampai usia 18 bulan, masih belum bisa berjalan. Kelemahan ini terutama disebabkan ketika ibunya mengandung sempat terserang demam tinggi selama beberapa hari. Setelah diberikan Kalsium tipe III (Children Nutrient High Calcium III red.) selama 10 hari tubuhnya menjadi lebih kuat dan mulai mampu berjalan. [TOP]


SINUSITIS


Dra. Psi. Jj. Candra N. Irvan
Alamat : Pondok Kelapa Jakarta Timur



Anak saya berusia 12 tahun telah lama mengalami radang hidung (sinusitis) yang hampir tiap pagi selalu kambuh. Hal ini sangat mengganggu semangat belajarnya. namun setelah saya berikan Kalsium Tipe III untuk anak-anak (Children Nutrient High Calcium III) dan dikombinasikan dengan Cordyceps. Setelah itu penyakit tersebut tidak pernah datang lagi bahkan yang tadinya rentan terhadap penyakit sekarang lebih kuat dan semangat belajarnya mningkat. Terima kasih Tianshi. [TOP]


THALASEMIA


Asep RAchmat, SH
Pekerjaan : Kepala Cabang sebuah Bank Pemerintah
Alamat : Bandung



Anak saya menderita thalasemia (kekurangan Haemoglobin pada sel darah merah) sejak usia 5 bulan, sehingga kini (11 tahun). Setiap dua minggu sekali harus ke rumah sakit untuk transfusi darah. Setelah mengkonsumsi produk Tianshi (Children Nutrient High Calcium III dan Vitality Softgel Capsules) selama satu bulan, kondisi anak saya berangsur membaik secara drastis. Kadar Hb-nya yang dulu tidak pernah di atas 10, sekarang sudah normal. Kini interval transfusi darah, anak saya diperpanjang hingga tiga bulan. Tianshi telah memberikan kebebasan dari kesengsaraan. [TOP]


KOLESTEROL


S. Nurlaela (34 tahun)
Alamat : Jl. H Alpi 157/80 RT 05/01 Bandung
Telepon : (022) 6002886



Sebelum mengkonsumsi suplemen Tianshi, saya sering merasa sakit kepala dan maag kronis. Kadar kolesterol saya juga tinggi. Selain itu, karena seringnya mengkonsumsi antibiotik, mengakibatkan keracunan obat. Produk Tianshi yang saya konsumsi adalah Nutrient High Calcium Powder I, Antilipemic Tea, dan Double Cellulose Tablets. Saat ini saya telah sehat dan bisa beraktivitas dengan normal. [TOP]


DIABETES


Pande Nyoman Dwija (62 tahun)
Alamat : Jl. Suli 2 No. 17
Telepon : (0361) 227740



Tahun 1961 mulai bekerja di pabrik gula PTP 24, 25 PG Sembono, Tanggul, Jember sampai pensiun 1 Oktober 1994. Kerja di pabrik gula menuntut waktu kerja yang padat, sehingga waktu kerja dibuat menjadi 3 shift. Karena dituntut stamina yang tinggi, maka Pak Pande banyak makan dan sering minum gula chin yakni tebu cair dan dikeraskan dengan proses kimia.

Merasakan gejala diabetes pada awal Oktober 1988, yaitu sering letih, ngantuk, kencing terus pada malam hari, nafsu makan besar, berat badan menurun. Pak Pande periksa ke dokter dan dokter mengatakan bahwa Pak Pande menderita penyakit diabetes II. Kadar gula pernah sampai 400 MG%. Untuk mengatasi tingginya kadar gula, Pak Pande minum obat dokter dan obat tradisional seperti daun pace, biji lamtoro, dan diet yang ketat dan teratur. Tetaqpi kadar gulanya selalu di atas 200 MG% (puasa) dan 300 MG% (makan).

Pada akhir tahun 2001, tepatnya bulan Desember, anak Pak Pande bergabung dengan Tianshi, dan memberikan Calcium II kepada Pak Pande. Setelah mengkonsumsi selama 18 hari, Pak Pande periksa lagi ke dokter dan dicek kadar gulanya. Hasil pemeriksaan laboratorium menunjukkan kadar gulanya menurun dan stabil 110 (puasa) dan 120 (makan). [TOP]

Related Posts by Categories



0 komentar:

 
© Copyright by Nutrisi Kesehatan Herbal Tianshi  |  Template by Blogspot tutorial