Minggu, 02 November 2008

>>> Batu Ginjal

 
Tanpa ada gejala awal tiba-tiba saya merasa sakit sekali dibagian perut bawah, sehingga terbaring di tempat tidur selama 2 hari. Kalau saya berbaring rasa sakit hilang tetapi kalau banyak bergerak rasa nyeri muncul lagi. Akhirnya saya kerumah sakit dan terpaksa diopname. Dari hasil pemeriksaan USG ditemukan ada batu kecil yang menyumbat dan mengakibatkan ginjal saya bengkak. Saat itu saya dianjurkan untuk tembak laser dengan biaya 6 juta. Karena banyak teman saya yang batu ginjalnya keluar dengan bantuan Cordyceps, saya putuskan untuk pulang dan minum Cordyceps hingga puluhan kapsul setiap hari, seminggu kemudian ketika saya buang air kecil saya rasakan ada sesuatu yang keluar dan sejak itu keluhan saya hilang.
(Alamsyah, wartawan TV NHK Jepang, Jl. Merapi Raya number 44 Depok)

Related Posts by Categories



0 komentar:

 
© Copyright by Nutrisi Kesehatan Herbal Tianshi  |  Template by Blogspot tutorial