Minggu, 02 November 2008

>>> Asam Urat (Gout)

 
Sejak tahun 1980 saya mengidap penyakit asam urat tinggi. Sendi bahu saya tidak bisa digerakkan, kalau sedang tidur susah untuk bangun dan sangat sakit bila merubah posisi. Oleh internis saya diberi obat-obatan untuk asam urat dan menghilangkan rasa sakit. Sakit saya sembuh tetapi kadar asam urat darah saya tidak pernah turun di bawah 9 (selalu berkisar antara 9 s/d 9,6). Berat badan saya masih ideal sekitar 68 kg dengan tinggi badan 168 cm. Pada tahun 2002 yang lalu saya bertemu dengan bapak ir. Erfansyah dan memperkenalkan Antilipemic Tea. Kurang lebih 6 bulan saya minum Antilipemic Tea, Calcium 1 dan Cordyceps, badan saya terasa sangat fit. Asam urat saya sekarang sangat baik (kurang lebih 4,5). kolesterol darah turun di bawah 200 (LDL dan HDL dalam batas normal). Berat badan saya sekarang 63 kg.
(Dr. H. Ezzeddin Yazid, Sp. A, Praktek di RS. Umum Ciawi & RS. Azra, Bogor, Jawa Barat)

Related Posts by Categories



0 komentar:

 
© Copyright by Nutrisi Kesehatan Herbal Tianshi  |  Template by Blogspot tutorial