Minggu, 02 November 2008

>>> Diabetes (Kencing Manis)

 
Sejak April 1988 penyakit kencing manis yang saya derita semakin menjadi. Tahun 1994 kondisi tubuh saya mulai terganggu, badan terasa lemas, lesu, nafsu makan besar, suka haus, sering buang air kecil diwaktu malam, sering berganti lensa kaca mata karena penglihatan saya mulai kabur. Setelah periksa ternyata kadar gula sudah mencapai 385 mg%. Saya diterapi dengan obat Glibenciamide satu dosis perhari, diet tidak lebih dari 2100 kalori perhari dan oleh raga 3 X seminggu, namun terapi diatas hanya bertahan sampai tahun 2002. 18 Januari 2003 menjadi awal kehancuran saya, kadar gula tidak bisa dikendalikan lagi, penglihatan saya tidak lebih dari 2 meter. Saya dikenalkan produk Tianshi oleh Jhon Achmad Husein dan Isni, kemudian saya mengkonsumsi Kalsium 2 dan Chitosan, setelah 11 hari kadar gula darah saat puasa 113 mg%, seminggu kemudian saya periksa darah lagi, ternyata kadar gula saat puasa 109 mg%. Kini kondisi tubuh saya semakin membaik.
(H. Ir. Zainir Zakaria, Jl. Sonokembang V, No. 175 Depok Timur)

Related Posts by Categories



0 komentar:

 
© Copyright by Nutrisi Kesehatan Herbal Tianshi  |  Template by Blogspot tutorial