Minggu, 02 November 2008

>>> Flek Hitam Di Wajah Selama 14 Tahun

 
Sejak muda saya senang berolahraga, terutama tenis lapangan. Akibatnya muncul flek-flek hitam di wajah. Saya berobat ke dokter kulit, diberi cream khusus untuk menghilangkan flek hitam. Sebulan memang terjadi perubahan, tetapi kemudian muncul lagi, lalu diberi lagi cream khusus dari dokter kulit, namun tidak ada perubahan yang berarti. Lama kelamaan saya bosan. Akhirnya flek hitam tetap ada terus sejak tahun 1990 sampai 2004, sampai akhirnya saya kenal dengan produk Tianshi, Kalsium 1, Beneficial, Vitality dan Chitosan. Vitality selain diminum juga dioleskan pada flek hitam diwajah. Akhirnya flek hitampun mulai menipis dan menghilang. Selain itu Chitosan dicampur dengan cuka beras dijadikan masker yang digunakan seminggu sekali. Teman-teman pun tercengang melihat wajah saya yang jauh lebih muda.
(Zusprihatin, (47 tahun), Jl. Holtikultura No. 11 A Pasar Minggu Jakarta)

Related Posts by Categories



0 komentar:

 
© Copyright by Nutrisi Kesehatan Herbal Tianshi  |  Template by Blogspot tutorial