Minggu, 02 November 2008

>>> Gangguan Emboli Paru-Paru

 
Tiga tahun lalu saya menderita gangguan emboli paru-paru yang menyebabkan susah bernafas dan stamina sangat rendah, sehingga hampir tidak mampu berjalan, saya dikirim berobat ke Singapura untuk menjalani scanning khusus yang tidak dapat dilaksanakan di Jakarta. Setelah ketahuan sebabnya saya diberi obat yang mengencerkan darah agar lebih lancar peredarannya. Dengan begitu nafas saya sudah lebih lega tetapi saya masih harus naik kursi roda, karena belum mampu menempuh jarak lebih dari 5 meter tanpa berhenti. Disamping itu sejak sekitar 10 tahun saya juga menderita gangguan lutut kiri, ngilu di tulang pinggang dan sinusitis. Setelah mengkonsumsi produk Tianshi yaitu Kalsium II, saya merasakan sakitnya bertambah parah. Saya sempat putus asa, tetapi setelah berhenti minum 2 hari semua rasa sakit dan nafas sayapun menjadi sangat lega. Saya dapat berjalan agak cepat dan menempuh jarak yang cukup jauh, karena itu saya lanjutkan minum Suplemen Tianshi.
(Rico Wardono Saleh (62 tahun)

Related Posts by Categories



0 komentar:

 
© Copyright by Nutrisi Kesehatan Herbal Tianshi  |  Template by Blogspot tutorial