Minggu, 02 November 2008

>>> Komplikasi

Selama 11 tahun saya mengalami sakit komplikasi dan sering keluar masuk rumah sakit. Penyakit yang saya derita antara lain : tekanan darah tinggi, asam urat, ginjal, jantung ditambah lagi dengan pikun (sering lupa). Terakhir sampai saya lumpuh total dan tidak bisa beraktivitas sama sekali. Akhirnya saya diberi supplemen dari Tiasnhi (dosis ringan) dan kondisi saya lumayan baik. Namun suatu ketika, pada awal saya pulang dari mancing saya kehujanan, tiba-tiba badan saya menjadi lemas tak berdaya, flu dan parahnya lagi tidak bisa berbicara. Seluruh keluarga sempat bingung dan khawatir akan kondisi saya karena sering pingsan dan tidak bisa diajak komunikasi. Untunglah saya mempunyai anak sangat perhatian dan menekuni bisnis Tianshi, kemudian olehnya diberikan Antilipemic Tea, Kalsium 1, Vitality, Cordyceps dan Vigor. Selama 3 hari saya dirawat dengan produk Tianshi dengan dosis yang ditingkatkan, hasilnya kondisi kesehatan saya semakin membaik. Demam mulai turun, bisa bangun dan berjalan juga bisa berbicara walaupun ingatan masih belum sempurna. Dengan ketekunan, kesabaran dan mengkonsumsi suplemen Tianshi akhirnya kondisi saya kembali membaik dan bisa beraktivitas lagi, bahkan sering bepergian ke luar kota.
(Sugeng (66 tahun), Depok II - Jawa Barat)

Related Posts by Categories



0 komentar:

 
© Copyright by Nutrisi Kesehatan Herbal Tianshi  |  Template by Blogspot tutorial