Minggu, 02 November 2008

>>> Hipertensi Dan Vertigo

 
Ada juga seorang pasien, usia 45 tahun dengan keluhan hipertensi dan vertigo, bahkan jika sedang tingi, sampai telinganya pekak dan sempat dirawat di RS Mitra Keluarga, Bekasi Timur selama 2 Minggu. Namun, vertigo tidak hilang. Sempat juga diberikan suplemen yang terbuat dari cacing tanah yang mengandung zat yang bersifat mampu mengencerkan darah. Namun, karena alergi, kulitpun beruntusan. Kami menganjurkan untuk mengkonsumsi Antilipemic Tea, Vigor dan Kalsium 1. Sekarang sudah 2 minggu kelihatan lebih baik.
(Pasien Dr. Jumrat Hadi, RS. Atmajaya, Jakarta)

Saya menderita tekanan darah tingi dan kolesterol hingga mencapai 200. Dokter menyarankan untuk banyak istirahat serta harus minum obat seumur hidup yang biayanya sampai Rp. 30.000,- per hari. Saya kemudian mencoba mencari obat alternatif, kebetulan ada teman di pengajian yang menyarankan saya minum produk Tianshi. Begitu sebulan saya minum produk Tianshi, tekanan darah saya sudah 120/90, sekarang ini tekanan darah saya sudah normal menjadi 120/80. Produk Tianshi yang saya minum adalah Antilipemic Tea, Kalsium 1 dan Chitosan.
(Ny. Sri Hartati Parwono (60 tahun), Jl. Kebun Anggrek 24 A, Cipete, Jakarta Selatan

Related Posts by Categories



0 komentar:

 
© Copyright by Nutrisi Kesehatan Herbal Tianshi  |  Template by Blogspot tutorial