Sabtu, 25 Oktober 2008

>>> Sertifikat Halal Dari MUI Untuk Produk Tianshi


Pada tanggal 8 Maret 2007, Tianshi secara formal memperoleh Halal Certificate/Sertifikat dari LP. POM-MUI (Pengawas Obat & Makanan Majelis Ulama Indonesia). Ini tentunya berita yang luar biasa. Sepanjang proses verifikasi oleh MUI, para ahli dari MUI memberi komentar sangat positif dengan dedikasi dan profesionalisme dari TIENS karyawan, juga sangat memuji peralatan perangkat keras dan mutu unit manajemen produksi dan Ruang pusat pengujian.

LP.POM-MUI adalah suatu institut yang khusus dibentuk Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan penuh rasa tanggung jawab dalam membantu dan mendukung panitia untuk merumuskan dan memutuskan dengan seksama dan memastikan terhadap produk makanan/minuman, obat dan kosmetik yang beredar di Indonesia secara hukum Islam adalah Halal.

Indonesia adalah negara dengan penduduk paling padat keempat di dunia yang penduduknya memeluk Agama Islam, yang memberikan sertifikasi HALAL terhadap produk tianshi, setelah Malaysia dan juga Cina.

Dengan pengakuan HALAL dari MUI terhadap produk-produk Tianshi, tentunya semakin memperkuat dukungan moril & menghilangkan keraguan bagi kaum muslim dari kawasan Asia-pasific dan juga di dunia untuk mengkonsumsi produk-produk Tianshi dengan tenang & mantap, tentunya dapat menjalankan & memanfaatkan "Peluang Bisnis Tianshi" yang luar Biasa.

Related Posts by Categories



0 komentar:

 
© Copyright by Nutrisi Kesehatan Herbal Tianshi  |  Template by Blogspot tutorial